Jumat, 21 Juli 2017

Sentra Rebana Jepara | 0858-5111-7222

Sentra Rebana Jepara .Hadroh ialah salah satu alat musik melayu yang acap kali kali dipergunakan untuk perayaan untuk kebudayaan islam. Perayaan hal yang demikian berupa pernikahan, ulang tahun, syukuran dan maulid, pada perayaan hal yang demikian hadroh atau rebana senantiasa hadir untuk memeriahkannya. Dengan lirik memuji Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW dengan maksud memohon keberkaah dan kebaikan pada majelisnya. Salah satu tempat pengrajin hadroh di Indonesia yang tenar berada di kota jepara jawa tengah. Dari tangan pengrajin dari kota ini sudah menghasilkan alat musik hadroh jepara yang kualitasnya tenar seantero negeri. Familiar dengan cara kerja yang rapi, kayu pilihan, dan awet bertahun-tahun menghasilkan hadroh produksi pengrajin rebana troso jepara kian diminati masyarakat.

Hadroh jepara tenar dengan kualitas kayu dan bahan baku yang baik serta bunyi yang dihasilkan juga bagus. Pemilihan bahan baku kayu yang baik serta pengalaman pengrajin yang sudah bekerja sampai puluhan tahun sungguh-sungguh berperang menghasilkan kualitas yang bagus untuk rebana hadroh jepara. Lewat tangan pengrajin rebana jepara jawa tengah serta sistem pemasaran yang baik rebana jepara dapat diterima masyarakat. Alat musik rebana hadroh ini acap kali kali kali diaplikasikan untuk perayaan islam seperti maulid, sholawat nabi, pernikahan, khitan, dan lain-lain. Salah satu grub yang familiar adalah hadroh habib syech.

Pemesanan =>
WA 08585.111.7.222 (Im3)
BBM D9F53836



sentra rebana,sentra rebana bumiayu,sentra rebana kabupaten brebes jawa tengah 52273,sentra rebana jepara kabupaten jepara jawa tengah,sentra rebana jepara kecamatan jepara,sentra rebana jepara,sentra rebana murah,sentra rebana hadroh,alamat sentra rebana,sentra rebana.com,sentra rebana kaliwadas,www.sentra rebana.com,harga alat rebana satu set,harga 1 set rebana lengkap,harga rebana 1 paket,harga hadroh 2016,nama alat rebana,harga alat hadroh jepara,alat hadroh habib syech,harga alat qasidah,pusat rebana,pusat penjualan rebana,pusat grosir rebana,pusat alat rebana dicibaduyut,www.pusat rebana.com,rebana gpdi pusat langowan

Produk – produk yang kami jual kami seketika datangkan dari tangan pengrajin yang sudah berpengalaman di bidangnya selama puluhan tahun. Salah satunya kami bekerjasama dengan pengarajin rebana jepara H. Mushin yang sudah familiar dengan mutu hadrohnya. Kami menyediakan beragam ragam model dan ukuran alat musik islami untuk keperluan majelis anda, seperti :
Bagaimana Cara Memesan di Maulana Music ??
  • Konsultasikan dulu produk yang berharap anda pesan terhadap customer service kami
  • Pemesanan bisa via Telpon, SMS, BBM, atau WhatApp
  • Harga yang tercantum belum termasuk ongkir, untuk mengenal ongkos kirim silahkan menghubungi Customer Service
  • Silahkan mengerjakan pembayaran terutama dulu setelah pesanan akan segera kami pelaksanaan
  • No resi kami berikan optimal +24jam kerja

Kami akan selalu berusahan memberikan pelanyanan terbaik untuk anda, Happy Shopping 

Informasi & Pemesanan :

Bapak Hilman
SMS dan WA


BBM

Instagram

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar