Jumat, 30 Juni 2017

Harga Rebana Jepara 2017

Harga Rebana Jepara Terbaru Rebana adalah salah satu alat musik tergolong pada alat musik perkusi yang dimainkan dengan sistem dipukul dengan jari jemari seperti gendang atau kendang, cajon, jimbe, dan sebagainya. Alat musik ini mempunyai ciri khas merupakan sebagai pengiring musik qosidah atau hadroh dan sungguh-sungguh kental dengan tradisi islami. Pada tiap perayaan hari – hari besar dalam islam alat musik ini tak pernah tidak datang untuk memeriahkanya, seperti pada perayaan pernikahan, syukuran, sholawatan dan lain-lain Alat musik ini senantiasa ada untuk mengiringi.
 
Salah satu daerah pengrajin hadroh di Indonesia yang terkenal berada di kota jepara jawa tengah. Dari tangan pengrajin dari kota ini telah menjadikan alat musik hadroh jepara yang kualitasnya tenar seantero negeri. Tenar dengan pengerjaan yang rapi, kayu alternatif, dan awet bertahun-tahun menghasilkan hadroh produksi pengrajin rebana troso jepara kian diminati masyarakat.
Pemesanan =>
WA 08585.111.7.222 (Im3)
BBM D9F53836
 
 
harga rebana 1 set,harga rebana hadroh,harga rebana satuan,harga rebana murah,harga rebana jepara,harga rebana ibu,harga rebana ubi,harga rebana di jogja,harga rebana dikir barat,harga rebana qasidah,harga 1 set rebana lengkap,harga rebana murah,harga rebana satuan,harga rebana qasidah,harga rebana jepara,harga rebana 1 paket,nama alat rebana,alat rebana habib syech,rebana murah,rebana murah di surabaya,rebana murah jepara,sentra rebana murah,harga ketipung rebana murah,jual rebana murah,alat rebana murah,jual rebana murah jakarta,harga alat rebana murah,toko rebana murah,harga rebana satuan,harga hadroh 1 paket,harga rebana jepara 1 set,harga rebana jepara 2016,daftar harga rebana jepara,harga rebana hadroh jepara,harga rebana asli jepara,harga alat rebana jepara,harga rebana jepara 2017
 
#Paket Hadroh Jepara :
– 4 pcs hadroh + Tas
– Tersedia ukuran 30cm, 31cm, 32cm, 33cm
– Menerima Pemesanan Warna, ukiran atau kaligrafi khusus.
Harga Mulai dari Rp. 1.300.000


Produk – produk yang kami jual kami langsung datangkan dari tangan pengrajin yang telah berpengalaman di bidangnya selama puluhan tahun. Salah satunya kami bekerjasama dengan pengarajin rebana jepara H. Mushin yang telah terkenal dengan mutu hadrohnya. Kami menyediakan bermacam-macam tipe figur dan ukuran alat musik islami untuk kebutuhan majelis anda,
seperti :
Ada beberapa kelebihan yang akan anda dapatkan apabila Membeli Hadroh di KIOS HADROH JEPARA dibandingkan anda membeli hadroh di tempat lain, yaitu :
  • Bekerjasama dengan Pengrajin Profesional sehingga harga lebih tejangkau
  • Banyak varian Ukuran, Warna dan Model
  • Melayani Service Hadroh 
  • Melayani Pemesanan Custom warna, motif dan kaligrafi
  • Banyak Promo – promo Baru
  • Real testimoni pelanggan 
Kami akan selalu berusahan memberikan pelanyanan terbaik untuk anda, Happy Shopping

Konsultasi & Pemesanan :

Bapak Hilman
SMS dan WA


BBM

Instagram
 
 
 

 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar